Diduga Diserang Harimau, Warga Suoh Lampung Barat Ditemukan Tewas. - LensaJurnalis.com | Sumber Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 21 September 2024

Diduga Diserang Harimau, Warga Suoh Lampung Barat Ditemukan Tewas.


Diduga Diserang Harimau, Warga Suoh Lampung Barat Ditemukan Tewas.




Lampung barat, Lensajurnalis.com - Seorang Warga Pemangku Kalibata, Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung di temukan tewas mengenaskan dikebun miliknya pada sabtu malam (21/09/2024).


Diduga korban Karim Yulianto (48) warga Pemangku Kalibata, Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh ini diduga meninggal dunia akibat serangan harimau sumatera. Hal ini di perkuat dengan adanya luka bekas serangan binatang buas di sekujur tubuh korban.




Diketahui sebelumnya, karim yulianto (korban) pergi ke kebun miliknya pada sabtu siang, namun hingga sabtu malam korban tidak kunjung kembali ke rumahnya.

Karena tak kunjung kembali, Kemudian pihak keluarga berupaya melaporkan kejadian ini kepada aparat desa setempat. berdasarkan laporan ini Aparat desa bersama bhabinkamtibmas dan babinsa di bantu warga melakukan pencarian di lokasi kebun milik korban.

Sekira pukul 21.00 wib korban berhasil di temukan di semak belukar dengan kondisi tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan dengan  kaki terpisah dari tubuh.

Setelah berhasil di temukan, jenazah korban yang diduga diserang harimau sumatera ini langsung di evakuasi ke rumah duka.  


Konflik antara harimau dengan manusia yang terjadi di Lampung Barat bukan sekali ini saja terjadi, di tahun 2024 setidaknya sudah ada 2 orang korban tewas dan 1 orang korban luka. apabila meninggalnya karim yulianto disebabkan oleh serangan harimau, maka ini  ke empat kalinya di Lampung Barat warga yang di serang harimau. ( Doni/Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad