Resmi Terima SK, SMSI Pesisir Barat Akan Segera Gelar Pelantikan. - LensaJurnalis.com | Sumber Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Oktober 2024

Resmi Terima SK, SMSI Pesisir Barat Akan Segera Gelar Pelantikan.


Foto : SMSI Pesisir Barat Resmi Menerima SK


Bandar Lampung, Lensajurnalis.com — Sekretaris SMSI Provinsi Lampung H. Senen resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan SMSI Kabupaten Pesisir Barat masa bakti 2024-2027.


Penyerahan SK ini berlangsung di Gedung Sekretariat SMSI Provinsi Lampung, Kamis (3/10/2024). SK ini diterima langsung oleh Ketua SMSI Pesisir Barat Ananda Yosan Perdana didamping Bendahara Agus Sanjaya dan beberapa anggota Bidang yang mendampingi. 


Setelah menyerahkan SK, Ketua SMSI Provinsi melalui Sekretaris H Senen berpesan kepada pengurus SMSI Kabupaten Pesisir Barat agar segera menyiapkan proses pelantikan supaya berbagai program yang diwacanakan dapat berjalan dan terealisasikan.


Dirinya juga meminta pengurus SMSI Kabupaten termuda itu bisa membesarkan organisasi dan menjaga solidaritas dalam menjalankan roda organisasi. 


"Besarkan organisasi SMSI ini di sana (Pesisir Barat-red), jalin kerjasama dengan berbagai pihak jangan sampai SMSI Pesisir Barat hanya ada nama namun tiada aksi, " jelasnya.


"Kami yakin dan percaya kalian bisa dan mampu membawa SMSI lebih maju dan berkibar di Kabupaten Pesisir Barat ," tambah Sekretaris SMSI Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Pesisir Barat Ananda Yosan Perdananya mengatakan setelah menerima SK ini kedepan dirinya bersama anggota jajaran kepengurusan akan meng-agendakan dan mempersiapkan rencana pelantikan.

" setelah menerima surat mandat  ini,  akan kami akan melakukan persiapan pelantikan, mudah mudahan semua bisa berjalan lancar sesuai rencana," Jelas ananda Yosan.

" Tak lupa Kami juga mohon bimbingan kepada pengurus Provinsi dan tentunya ribuan terima kasih karena telah mempercayakan SMSI Pesisir Barat kepada kami," tutupnya. ( SMSI/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad